Tips -Tips Umroh Sesuai Sunnah dengan budget affordable

umrohhemat.net

Bagian dari PT. Wisata Halal Indonesia

Fajar Sadboy Terharu Jalani Ibadah ke Tanah Suci dengan Umroh Tour and Travel

Fajar Sadboy Terharu Jalani Ibadah ke Tanah Suci dengan Umroh Tour and Travel

JAKARTA – Selebritis Fajar Sadboy terharu menjalani ibadah ke Tanah Suci bersama umroh tour and travel, sampai mendoakan orang-orang di sekitarnya. Dia bersyukur bisa mendapatkan kesempatan beribadah langsung ke Tanah Suci.

Selebritis yang terkenal melalui konten-kontennya di media sosial itu baru saja menjalani ibadah umroh bersama ibu dan sang manajernya sejak akhir Agustus lalu. Dia membagikan momen dan pengalaman menjalani ibadah ke Tanah Suci di akun media sosialnya yang penuh makna.

Beribadah ke Tanah Suci bersama umroh tour and travel, Fajar Sadboy mengaku memiliki perasaan yang campur aduk. Dia tak cuma terharu, jua sangat bahagia karena bisa menjalani ibadah umroh ibunda tercintanya. Momen ini sudah jelas akan selalu dikenang dalam perjalanan hidupnya.

Terlihat khusyuk saat beribadah di depan Ka’bah, Fajar mengungkapkan rasa syukur atas kesempatan luar biasa ini. Banyak penggemarnya yang memberikan dukungan dan doa, membuat perjalanan umrahnya menjadi sorotan. “Senang banget. Tentu banyak pengalaman yang saya dapat,” kata Fajar Sadboy dikutip dari tayangan Official iNews, Rabu (11/9/2024).

Ada sejumlah doa yang disampaikan Fajar Sadboy dalam ibadah bersama umroh tour and travel. Salah satunya ialah memohon ampun atas segala dosa-dosa yang telah dilakukannya selama ini. “Ya Allah, ampuni dosaku, dosa orangtua, saudara-saudaraku, dan keluargaku. Ampuni juga dosa orang yang pernah berbuat baik dan berbuat dzalim padaku.”

“Ampuni juga dosa orang yang berjasa dalam hidupku, ampuni dosa orang yang menyayangiku. Alhamdulillah senang banget,” tutup Fajar Sadboy.

Doa di Tanah Suci bersama Umroh Tour and Travel Memang Mustajab

Doa di Tanah Suci bersama umroh tour and travel memang mustajab. Hal itu karena beberapa alasan, pertama ialah tempatnya yang istimewa. Mekkah dan Madinah adalah tempat-tempat suci yang sangat dimuliakan oleh Allah. Doa yang kita panjatkan di tempat-tempat ini seperti memiliki kekuatan ekstra untuk didengar oleh Allah. Bayangkan seperti kita sedang berbicara langsung dengan Allah di ruang tamu-Nya.

Jauh dari hiruk pikuk dunia, kita bisa lebih fokus beribadah dan mendekatkan diri pada Allah. Hati yang tenang dan pikiran yang jernih membuat doa kita keluar dari lubuk hati yang paling dalam saat ibadah bersama umroh tour and travel.

Saat tawaf, sa’i, atau berdoa di tempat-tempat tertentu, kita bersama ribuan orang yang juga sedang berdoa. Doa bersama-sama seperti kekuatan doa yang digandakan. Allah pun telah berjanji akan mengabulkan doa hamba-Nya, terutama bagi mereka yang sedang melaksanakan ibadah haji dan umroh. Ini seperti kita sedang bertamu ke rumah Allah dan sebagai tamu, tentu doa kita akan didengarkan dengan baik.

Umrah bersama umroh tour and travel memang menjadi kesempatan emas untuk mendekatkan diri pada Allah dan memanjatkan doa. Dengan suasana yang sakral, hati yang tenang, dan niat yang ikhlas, doa kita akan lebih mudah didengar dan dikabulkan oleh-Nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *